Ada BAZAR di Penerimaan Hasil Belajar

Hari ini tentu menjadi hari yang menggembirakan bagi anak-anak Sekolah Alam Pacitan, karena hasil belajar tahun pelajaran 2020/2021 telah dibagikan. Kami sangat senang dan bangga karena seluruh siswa Sekolah Alam naik kelas. Kegiatan dilakukan di dua tempat untuk menghindari kerumunan. Sekolah Alam Timur untuk kelas 1 dan 2, sedangkan Sekolah Alam Barat untuk kelas 3, 4 dan 5. Masing-masing lokasi dibagi lagi menjadi dua sesi sehingga wali datang secara bergantian.

Memanfaatkan momentum kehadiran wali murid di Sekolah, tentu kami guru dan karyawan Sekolah Alam sangat antusias menyambutnya dan kami menyiapkan bazar sederhana.

Kami menyediakan berbagai camilan, kangkung hasil panen, syal, celengan handmade, stiker dan totebag hasil karya anak-anak. Meskipun bazar ini sederhana tapi laris manis.

Mrs Winda selaku penanggungjawab bazar sekolah timur mengatakan, “Alhamdulillah… Bazar hari ini berjalan dengan lancar. Banyak item yang dijual seperti kangkung hasil panen dari kebun Sekolah Alam Pacitan, kripik pisang, rujak, kentang mustofa, alat tulis, celengan, syal, dan stiker. Antusiasme para romo ibu sangat luar biasa untuk menghargai karya dari anak-anak, seperti stiker buatan Kak Damai, siswa kami, juga laku dibeli oleh romo ibu.”

Kami sangat berterima kasih kepada wali murid yang telah hadir dalam pengambilan hasil belajar dan turut meramaikan bazar. Dan untuk anak-anak selamat sudah menyelesaikan belajar di tahun ajaran ini, tetap semangat di kelas yang baru. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan. Tetap di rumah dan sampai jumpa di tahun ajaran baru.