Bangga, Deretan Prestasi Siswa Sekolah Alam di Awal Tahun

Puji Syukur Alhamdulillah, Sekolah Alam Pacitan mengawali tahun 2021 dengan torehan prestasi yang gemilang. Siswa Sekolah Alam Pacitan Haura Noya Zaida berhasil mendapatkan juara Harapan 2 lomba Story Telling Tingkat Nasional dalam event Universal yang diselenggarakan oleh SMP Islam Al Azhar.

Sebelumnya Noya harus melalui seleksi cukup ketat di babak penyisihan. Noya membawakan cerita daerah “Endang Roro Tompe” yang merupakan legenda asli Pacitan. Noya berhasil meyakinkan juri dan lolos ke babak Final.
Babak final diselenggarakan secara online melalui zoom meeting pada tanggal 23 Februari 2021 dan diumumkan melalui tayangan streaming Youtube pada tanggal 26 Februari 2021 yang lalu.

Sebelumnya Noya juga telah mendapatkan juara 2 lomba story telling tingkat SD se-Eks Karesidenan Madiun dalam event STER Challenge yang diselenggarakan oleh SMP Terpadu Ponorogo bersama dengan Carla Nadine Michelia yang meraih juara 2 Olimpiade IPA di event yang sama.

Kami berharap prestasi yang membanggakan ini dapat mememacu semangat warga sekolah yang lain agar tetap semangat dalam berkarya dan produktif. Terbukti bahwa pandemi tidak menghalangi kita untuk tetap berprestasi.

Haura Noya Zaida Menerima Piala di Event STER Challenge
Carla Nadine Michelia Menerima Piala di Event STER Challenge