Program P n’ D (Pick Up and Delivery), Berkomitmen Melayani

Oleh: Arkhilaus

Program P n’ D atau Pick Up and Delivery adalah program baru Sekolah Alam Pacitan yang bertujuan untuk pick up atau mengambil tugas yang sudah dikerjakan anak-anak dan delivery atau mengantarkan paket dari sekolah berupa hand sanitizer, masker dan benih sayuran.

Mrs Rita selaku penanggung jawab Program P n’ D mengatakan bahwa, kunjungan ke rumah siswa ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara sekolah dengan anak-anak.

Mrs Rita menerangkan, “Dalam pelaksanaan program layanan Pick Up and Delivery setiap guru dan karyawan yang bertugas harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan”. Setiap guru dan karyawan yang bertugas diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, mengenakan masker dan sarung tangan.

Kami berharap dengan adanya program ini kami dapat memfasilitasi anak-anak yang sedang belajar di rumah. Terutama bagi siswa siswi kami yang memiliki kendala untuk mengakses internet dan tidak bisa mengikuti pembelajaran online. Sehingga melalui program P n’ D siswa tetap bisa menerima worksheet dan melaksanakan kegiatan belajar di rumah dengan baik selayaknya belajar di sekolah.

Semoga di masa pandemi ini kita senantiasa diberi kekuatan dan semangat untuk tetap berusaha yang terbaik. Jangan lupa untuk tetap menjalankan pola hidup bersih dan menjaga kesehatan

Dokumentasi program P n’ D: https://youtu.be/Et9Nx7riEWA