Vaksinasi Kedua untuk Anak Hebat Sekolah Alam Pacitan

Vaksinasi dosis kedua dengan sasaran siswa siswi Sekolah Alam Pacitan telah dilaksanakan. Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin 24 Januari 2022 sejak pukul 08.00 sampai pukul 10.30 WIB oleh tim vaksin Puskesmas Tanjungsari.
Miss Ridha selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan cukup lancar, meskipun ada beberapa siswa yang tidak bisa hadir dikarenakan sakit.
“Alhamdulillah, kegiatan hari ini tidak ada kendala dan berjalan sesuai dengan alur yang sudah kami rencanakan. Beberapa siswa yang belum vaksin pertama juga ikut untuk vaksin susulan. Namun tidak semua siswa yang menjadi sasaran vaksin datang hari ini, ada sebagian yang sakit.” Jelas Ridha.
Pihak Sekolah Alam Pacitan terus berkoordinasi dengan Puskesmas Tanjungsari untuk terus mengupdate informasi terkait vaksinasi yang nantinya akan disampaikan kepada wali murid sehingga anak-anak yang harus vaksin susulan bisa mengakses informasi dengan mudah.
Ridha menambahkan, “Kami berterimakasih kepada pihak Puskesmas Tanjungsari yang sudah menyediakan layanan vaksin bagi siswa di sekolah, terimakasih wali murid sekalian yang telah bekerjasama menyukseskan kegiatan ini. Juga anak-anak hebat yang sudah datang dan mengikuti vaksin kali ini”