What a day! Our Sweet Memories #sixthgrade

Ditulis oleh: Aisyi Agam (sixth grade student)

Bel sekolah sudah berbunyi saatnya masuk ke kelas dan melakukan doa pagi. Seperti biasanya, sebelum melanjutkan kegiatan aku dan teman-teman yang lain sholat Dhuha terlebih dahulu secara berjamaah.

Karena hari ini tidak ada pelajaran, hari ini kegiatannya adalah melukis di papan kayu. Kegiatan diawali dengan briefing bersama Mr Dika dan Mrs Wulan. Kami mendapatkan arahan tentang kegiatan hari ini. Selanjutnya Mr Dika membagi kami menjadi beberapa kelompok, dan di setiap kelompok ada dua orang. Kali ini aku satu kelompok dengan temanku, Noya.
Setelah itu papan kayu dibagikan satu persatu sesuai kelompoknya masing-masing. Setiap kelompok satu papan kayu untuk menggambar secara berpasangan.

Kami langsung mulai membuat sketsa yang akan kami lukis. Kemudian Mr Dika membagikan cat yang akan digunakan untuk mewarnai lukisan kami. Kami melukis dengan hati-hati dan teliti. Setelah proses pewarnaan selesai, lalu kami mengeringkan lukisan-lukisan karya kami di bawah sinar matahari. Pas sekali saat ini cuacanya sedang cerah sehingga catnya cepat sekali mengering.

Tentu kami tidak ingin kehilangan momen berharga dengan teman-teman, kamipun berfoto bersama dengan membawa lukisan hasil karya kami. Sebelum mengakhiri kegiatan hari ini kami berdoa bersama dan pulang membawa cerita seru yang telah kami lalui.